Jasa Maket Profesional

Maket Diorama
Perbedaan Maket, Miniatur Dan Diorama.
Maket adalah perwujudan fisik tiga dimensi sebuah desain dan berskala kecil.

Miniatur adalah benda yang dibuat sama persis mengikuti objek sebenarnya tetapi berukuran kecil.

Diorama umumnya digunakan untuk menggambarkan suatu lingkungan atau adegan. Diorama lebih banyak digunakan untuk kebutuhan shooting dan pendidikan.

Fungsi maket.

Penggunaan maket sebagai alat promosi bisnis terbukti sangat menguntungkan. Karena maket menawarkan gambaran detail bangunan secara menyeluruh.

Maket ibarat sebuah ujung tombak dalam presentasi desain yang kita buat. Maket juga sebagai pemikat daya tarik calon konsumen dan investor dalam pengembangan sebuah proyek.

Sementara secara pemahaman bidang Arsitektur, maket bisa diartikan model atau tiruan dari desain bangunan yang berfungsi untuk memudahkan orang konsumen dalam mengenali konsep atau bentukan dari desain yang telah dibuat.

Dengan adanya maket kita dapat mengetahui bagaimana bentuk asli dari bangunan setelah dibuat nanti. Karena melalui maket bentuk bangunan dapat dilihat tata letaknya, bentuk ruangannya, sampai dengan sisi pencahayaannya.

Maket tidak hanya memberi gambaran bentuk bangunan dari segi interiornya saja, tetapi juga lengkap dengan kondisi lingkungan yang ada disekitarnya. Misalnya apakah bangunan tersebut berada di pinggir jalan besar atau berlokasi di tengah kota maupun ditepi sungai dan sebagainya.
Samua ini bisa dijelaskan melalui maket, sehingga calon konsumen bisa mendapat gambaran kondisi lingkungan secara detail.


Jasa pembuat maket profesional.

Harga dan kualitas.

Perusahaan pembuat maket umumnya menerapkan standar harga yang berbeda. Di antara seluruh pilihan tersebut www.maketdiorama.com bisa disebut sebagai salah satu pembuat maket yang memberikan harga paling rasional dan tetap mengutamakan kualitasnya.

Faktor yang mempengaruhi harga maket.

Bahan yang dipakai tentu dengan kualitas terbaik, awet dan tidak mudah rusak. Bahan dasar yang kami gunakan dalam pembuatan maket adalah Akrilik & PVC karena lebih kuat dan tahan lama.
Faktor yang dapat mempengaruhi harga selain kualitas bahan adalah ukuran dan detail maket tersebut. Semakin besar dan semakin detail sebuah maket maka akan semakin mahal pula harganya.

Namun tidak semua maket yang berkualitas mahal harganya. Dengan memesan maket di www.maketdiorama.com konsumen tetap bisa mendapatkan maket berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Selain itu konsumen juga akan mendapatkan beberapa nilai lebih dari pembuatan maket di www.maketdiorama.com.

Hasil sesuai pesanan dan berkualitas.

Tentu saja konsumen menginginkan hasil terbaik sesuai dengan pesanannya. Perusahaan jasa di bidang pembuatan maket yang berorientasi pada kepuasan konsumen akan membuat maket dengan baik, detail, berkualitas dan sesuai dengan pesanan. Sehingga konsumen merasa puas dan tidak ragu untuk melakukan pemesanan kembali di lain waktu.

Memberikan solusi.

Pembuat maket yang mempunyai visi untuk memberikan solusi yang inovatif dan kreatif dalam bidang pembuatan maket sehingga konsumen dapat bersaing di skala nasional maupun internasional.

Cepat tanggap dalam merespon pesanan maupun komplain.

Konsumen akan sangat senang dengan respon yang cepat, baik untuk respon pesanan maupun respon komplain. Menunggu adalah hal yang menjenuhkan termasuk dalam hal menunggu respon.
Pembuat maket yang cepat merespon konsumennya adalah yang diinginkan konsumen dan pastinya www.maketdiorama.com mampu melakukan hal itu.

Semua hal di atas dapat ditemukan konsumen di www.maketdiorama.com. Kepuasan konsumen adalah prioritas kami, sehingga apapun dan bagaimanapun kebutuhan maket Anda www.maketdiorama.com adalah pilihannya.

Jasa pembuatan maket miniatur profesional.

Telepon/WhatsApp : 0813-1945-5507
Website : www.maketdiorama.com

#Maket #Miniatur #Diorama #Diecast

Produk/Artikel Terkait

0 comments