Maket Rumah

Maket Diorama
Jasa pembuatan maket rumah sederhana, rumah minimalis dan rumah mewah.
Mengerjakan pembuatan maket miniatur rumah tipe 21/24, 36, 45, 54, 60, 70, 120.
Dengan berbagai ukuran skala sesuai keinginan customer.

Pentingnya Membuat Maket :

Pembuatan maket sangat penting bagi pemilik usaha properti untuk memikat calon konsumen. Maket bisa menjadi media yang sangat praktis dan efektif untuk memberi penjelasan dan presentasi pada calon pembeli.
Karena dengan adanya maket calon pembeli mendapat gambaran yang lebih jelas terhadap detail bangunan yang akan dimilikinya.

Penggunaan maket bisa juga menjadi daya tarik selain brosur serta media lain yang sering digunakan dalam penjualan. Karena brosur hanya dapat memperlihatkan dalam bentuk satu dimensi saja atau gambaran saja, namun maket dapat memperlihatkan bentuk visual bangunan secara tiga dimensi dalam bentuk yang utuh dan tidak terpisah-pisah. Desain dan arsitektur bangunan dari luar serta interior yang ada di dalam bisa dilihat secara keseluruhan.

Maket tidak hanya memberi gambaran bentuk bangunan dan interiornya saja, tetapi juga lengkap dengan kondisi lingkungan yang ada disekitarnya. Misalnya, apakah rumah tersebut berada di pinggir jalan besar atau berlokasi di tengah kota maupun ditepi sungai dan sebagainya. Semua itu bisa dijelaskan melalui maket, sehingga calon pembeli bisa mendapat gambaran rumah yang akan dimilikinya secara detail.

Jasa Pembuatan Maket Miniatur Dan Diorama.
Telepon/WhatsApp : 0813-1945-5507
Website : www.maketdiorama.com


Produk/Artikel Terkait

0 comments